Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Setelah Nicolas Anelka, Shanghai Shenhua Bidik Didier Drogba ~ All About World Football And Chelsea FC

Senin, 12 Desember 2011

Setelah Nicolas Anelka, Shanghai Shenhua Bidik Didier Drogba



Manajemen Shanghai Shenhua tidak berhenti mendatangkan pemain ternama untuk bermain di Liga Super Cina. Setelah sukses mendapatkan Nicolas Anelka, manajemen klub kini ingin mendapatkan striker Chelsea Didier Drogba.

Dalam wawancaranya dengan Reuters di tempat latihan Pudong, direktur Shanghai Zhou Jun mengatakan, pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan Drogba, dan siap mengucurkan dana besar jika pemain asal Pantai Gading itu mau menerima tawaran mereka.
“Drogba merupakan pemain yang sempurnna. Kami sudah menghubungi dia dua pekan lalu. Dari sisi perspektif klub, kami harus mengatakan ini: jika dia bersedia datang, kami akan menyambutnya,” uujar Zhou Jun.

Zhou Jun juga menyatakan, Anelka akan menjadi pemain ternama pertama yang merumput di negeri padat penduduk itu pada Januari. Striker asal Prancis ini sepakat menandatangani kontrak selama dua tahun. Menurutnya, gaji yang diterima Anelka tak jauh beda yang didapat di Chelsea.

“Banyak orang mengatakan gaji per tahun yang diterima Anelka dari Chelsea sekitar €5,8 juta. Ketika dia datang ke Cina, maka angkanya tidak jauh berbeda,” ungkap Zhou Jun.

Dalam kesempatan yang sama, Zhou Jun mengungkapkan keinginan manajemen klub untuk menjadikan Jean Tigana sebagai pelatih Shanghai. Kehadiran sejumlah nama itu diharapkan bisa membuat persepakbolaan Cina berkembang, setelah dihantam berbagai skandal dan korupsi dalam beberapa tahun terakhir.

“Ini seperti Cina membuka pintu. Kami butuh mendatangkan pemain dan pelatih bagus dari luar negeri agar kami bisa mempelajari kemampuan mereka,” ucap Zhou Jun.
“Di lihat dari perkembangan terakhir, Tigana tidak ada masalah. Ketika terakhir kali datang ke Shanghai, dia pernah bilang suatu saat nanti akan melatih Shenhua. Karena itu, jika nanti Anda melihat Tigana di Bandara internasional Shanghai, maka Anda tahu dia adalah pelatih kami.”
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons