Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Andre Villas-Boas Isyaratkan Jual Pemain ~ All About World Football And Chelsea FC

Jumat, 30 Desember 2011

Andre Villas-Boas Isyaratkan Jual Pemain

Pelatih Andre Villas-Boas mengatakan dirinya tidak mengesampingkan kemungkinan menjual sejumlah pemain, Januari 2012.

"Jika ada klub datang dengan tawaran menarik untuk membawa pemain Chelsea, kami akan mempertimbangkannya," ujar Villas-Boas.

"Namun kami juga sedang mempertimbangkan untuk menghadapi tantangan enam bulan ke depan dengan pemain yang ada saat ini," lanjutnya.
Didier Drogba, Florent Malouda, Salomon Kalou, Frank Lamprad, dan mungkin Alex, disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge, Januari 2012.

Nicolas Anelka telah lebih dulu pergi. Ia menerima tawaran salah satu klub di daratan China.

Malouda mengatakan akan meminta Chelsea melepasnya, karena tidak ada jaminan akan diturunkan setiap pekan. Jika bertahan di Chelsea, Malouda berpotensi gagal berangkat ke Euro 2012.

Salomon Kalou meminta jaminan Villas-Boas akan memainkannya setiap pekan, sebelum meneken kontrak baru. Jika tidak, Kalou kemungkinan akan pergi.

Drogba, Malouda, dan Kalou, kemungkinan akan menjadi sasaran belanja Carlo Ancelotti -- pelatih baru Paris St-Germain.

Jika Drogba meminta pergi, Chelsea kemungkinan akan melepasnya. Kontrak pemain Pantai Gading itu berakhir usai musim ini. Ia menolak perpanjangan satu tahun.

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons