Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey AVB Beri 'Extra Time' Buat Torres ~ All About World Football And Chelsea FC

Selasa, 20 Desember 2011

AVB Beri 'Extra Time' Buat Torres

Fernando Torres belum juga menemukan performa terbaiknya. Padahal fans Chelsea dan pihak klub sudah sangat membutuhkan kontribusi maksimal darinya.

Sejauh ini, sejak pindah dari Liverpool, Torres baru melesakkan lima gol untuk tim barunya. Padahal dia sudah tampil di lebih dari 30 laga.

Namun begitu, Andre Villas-Boas memastikan mantan penyerang Atletico Madrid itu masih akan memiliki waktu untuk menunjukkan kesempatan membuktikan kapabilitasnya sebagai striker yang pantas dihargai 50 juta poundsterling.
"Fernando akan kembali ke performa terbaiknya. Kami percaya hal itu," tegas Villas-Boas yang dikutip Sky Sports.

"Bakat yang dimilikinya tak diragukan lagi, tapi dihubungkan dengan motivasi. Kami harus bersabar dan menunggu buahnya."

"Tapi hal itu hanya akan tiba dari kepercayaan diri, motivasi dan menggedor jalan lawan. Dengan motivasi, yang saya maksud feeling untuk bisa mencetak gol lebih sering. Motivasi adalah perasaan ketika Anda berada di lapangan dan mencetak banyak gol," paparnya.


ayoo, kamu bisa Torres!!!
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons