Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Chelsea's Legend: Gianluca Vialli ~ All About World Football And Chelsea FC

Minggu, 18 Desember 2011

Chelsea's Legend: Gianluca Vialli



Gianluca Vialli lahir 9 Juli 1964 di Cremona adalah seorang manajer sepak bola Italia dan mantan pemain. 
 
Vialli memulai karirnya di Cremonese pada tahun 1980 di Italia, asli mana ia membuat 105 penampilan liga mencetak 23 gol. Pertunjukan-Nya terkesan Sampdoria yang ditandatangani dia pada tahun 1984. Selama waktu itu ia mencetak 85 gol liga, memenangkan 3 Piala Italia, Serie A dan Piala Winners Eropa. Vialli ditransfer ke Juventus untuk rekor Dunia £ 12.500.000 pada tahun 1992. Selama waktu ini ia memenangkan Piala Italia, Serie A, Italia Supercup, Liga Champions dan Piala UEFA. Pada tahun 1996 Vialli bergabung dengan Chelsea dan menjadi pemain Chelsea berikutnya. Di Inggris ia memenangkan Piala FA, Piala Liga, Piala UEFA Cup Winners dan Piala Super Eropa. Dia adalah satu dari sembilan pemain telah memenangkan tiga kompetisi utama klub Eropa dan merupakan satu-satunya pemain dalam sejarah sepakbola Eropa yang telah memenangkan di semua Liga utama Eropa (
Liga ChampionsPiala UEFAPiala Super Eropa). Selama dua puluh tahun karirnya yang panjang sebagai pemain sepakbola profesional ia telah mencetak 259 gol di level klub, 16 gol dengan tim nasional, 11 gol dengan tim U-21 nasional untuk total 286 gol dalam lebih dari 500 penampilan.

Vialli bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun 1996 sebesar $ 1 juta setahun (setelah menolak tawaran dari Rangers)ia menjadi bagian dari skuad utama Chelsea bersama Ruud Gullit, dan memenangkan Piala FA di musim pertamanya, termasuk dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Liverpool di babak keempat. Namun, perseteruan dengan Gullit membuat ia ditinggalkan dari starting line-up, di final itu sendiri dia atampil sebagai pemain pengganti dan bermain selama 5 menit.

Selama musim 1997-98, Vialli mencetak empat gol dalam kemenangan liga atas Barnsley dan hat-trick ke gawang tim asal Norwegia Tromsø di Piala Winners, tapi masih tidak bisa menghindar dari bayang-bayang sebagai pemain pengganti di bawah Gullit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons