Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Chelsea Ingin Datangkan Krasic Demi Jadikan Sturridge Striker ~ All About World Football And Chelsea FC

Rabu, 28 Desember 2011

Chelsea Ingin Datangkan Krasic Demi Jadikan Sturridge Striker

Chelsea punya solusi untuk menambah daya gedor timnya, yakni dengan menempatkan Daniel Sturridge. Untuk itu, manajemen The Blues kini tengah mempertimbangkan opsi merekrut winger Juventus, Milos Krasic.

Chelsea diketahui bakal membutuhkan striker tambahan, menyusul perginya Didier Drogba dan Salomon Kalou untuk membela negaranya di Piala Afrika. Untuk menutupi kekurangan tersebut, maka Andre Villas Boas berencana menggeser posisi Sturridge (biasanya sebagai winger) untuk menjadi striker murni.

Namun, skema tersebut menimbulkan konsekuensi Chelsea tidak punya sosok striker sayap (kanan) yang akan menyokong kinerja striker. Memang, Chelsea masih punya Florent Malouda dan Juan Mata untuk mengisi posisi tersebut. Namun, kedua pemain itu sama-sama kidal sehingga kerap mengalami kesulitan jika dimainkan di sisi kanan.

Untuk itu, kubu The Blues pun berencana mencari solusi di bursa transfer Januari nanti. Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (26/12/2011), Chelsea bakal melakukan pendekatan serius dengan Juventus untuk mendapatkan wingernya, Milos Krasic. Krasic dinilai sosok yang paling tepat untuk mengisi posisi Sturridge dan telah terbukti saat melakoni debut musimnya bersama I Bianconerri (Krasic bermain apik di sayap kanan).

Peluang Chelsea pun cukup terbuka lebar, mengingat Krasic juga tengah gerah dengan kondisinya yang tidak lagi masuk dalam skema permainan yang diusung pelatih Antonio Conte. Kubu Juve sendiri telah memberikan lampu hijau kepada klub peminat Krasic, asalkan berani memberikan penawaran minimal 12 juta euro (Krasic dibeli Juve dari CSKA Moskow dengan mahar 15 juta euro).
(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons