Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Hulk Buka Jalan Ke Stamford Bridge ~ All About World Football And Chelsea FC

Rabu, 28 Desember 2011

Hulk Buka Jalan Ke Stamford Bridge

Agen dari Hulk mengatakan, kliennya sangat tertarik dengan kemungkinan bermain di bawah kepelatihan Andre Villas-Boas di Chelsea.

Hulk dan Villas-Boas memang memiliki kedekatan emosional. Keduanya pernah bekerjasama ketika membela Porto. Tapi, pada musim ini, mereka harus berpisah karena Villas-Boas ditunjuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Stamford Bridge.

Belakangan ini, pemain bernama lengkap Givanildo 'Hulk' Souza ini memang sedang diincar beberapa klub besar di Eropa dan perwakilannya tidak membantah kemungkinan akan reuninya penyerang asal Brasil itu dengan sang mantan mentor.

"Mereka (Hulk dan Andre Villas-Boas) memiliki waktu fantastis di Porto. Hubungan kerja mereka berdua tidak ada yang lebih baik lagi," kata agen Theodoro Fonseca, kepada TSF, Kamis (29/12/2011) sebuah stasiun radio di Portugal.

"Bekerja dengan Villas-Boas, entah itu di Chelsea, Porto atau tim lain, Hulk pasti setuju dengan hati dan jiwanya. Dalam sebuah sepak bola, semuanya masih mungkin terjadi," sambung Fonseca.

"Pemain yang bersangkutan memang merasa nyaman di Porto, yang memperlakukannya dengan baik. Beberapa klub dari Prancis dan Brasil memang tertarik, tapi itu tergantung dengan permintaan Hulk sendiri," tandasnya.

Hulk telah membela Porto sebanyak 12 kali di Liga Portugal pada musim ini. Dia berhasil mencetak tujuh gol buat The Dragons, julukan Porto.
(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons