Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Jose Mourinho Bidik Frank Lampard ~ All About World Football And Chelsea FC

Senin, 12 Desember 2011

Jose Mourinho Bidik Frank Lampard


Minimnya kesempatan bermain Frank Lampard di Chelsea mencuri perhatian Jose Mourinho di Real Madrid. Kabarnya Mourinho siap untuk menarik Lampard ke Santiago Bernabeu.

Lampard jarang diturunkan Andre Villas-Boas karena lebih memilih trio Raul Meireles, Ramires dan Oriol Romeu di lini tengah Chelsea. Imbasnya, Lampard lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.
Situasi itu yang kemudian dinilai Mourinho sebagai kesempatan untuk bisa memboyong pemain berusia 33 tahun itu ke Bernabeu.

Mourinho bahkan sudah menyiapkan strategi transfer khusus untuk memboyong Lampard, yaitu dengan menukar pemain tersebut dengan Esteban Granero ke Chelsea.

Mourinho sepertinya ingin mengulang lagi kesuksesan bekerja sama dengan Lampard saat masih di Chelsea beberapa musim lalu.

Mourinho juga sebelumnya sudah dua kali berusaha memboyong Lampard, yaitu saat masih di Inter Milan dan di tahun pertama menangani Real Madrid. Namun mungkin di kesempatan ketiga Lampard baru bisa hijrah ke ibukota Spanyol itu.

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons