Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Fernando José Torres Sanz ~ All About World Football And Chelsea FC

Senin, 26 Desember 2011

Fernando José Torres Sanz

Fernando Torres, lahir pada 20 Maret 1984, mulai tertarik bermain sepak bola sejak kecil dan bergabung pertama kali bersama Parque 84 ketika berusia 5 tahun. Kakeknya sebenarnya tidak terlalu menyukai sepak bola, namun sangat bangga menjadi suporter Atlético Madrid, dan Torres juga mewarisi menjadi supporter klub dari kota madrid tersebut.

Sebenarnya Torres ingin menjadi penjaga gawang, seperti kakaknya. Namun, ketika berusia tujuh tahun, dia mulai bermain sebagai penyerang dalam Liga indoor besama klub di lingkungannya, Mario’s Holland. Tiga tahun kemudian, ketika berusia 10 tahun, dia mulai bermain dalam sepak bola sebenarnya bersama Rayo 13. Setelah penampilan yang menawan bersama klub barunya, dimana dia mencetak 55 gol, Torres menjadi satu dari tiga pemain Rayo 13 yang mencoba untuk bermain dengan Atlético Madrid. Dia membuat kagum pencari bakat dan saat berusia 11 tahun, dia bergabung bersama klub pada tahun 1995.

Pada 27 Januari 2011, Chelsea mengajukan tawaran £40 juta kepada Liverpool, namun ditolak. Torres kemudian mengajukan permohonan transfer kepada Liverpool keesokan harinya yang kemudian juga ditolak.

Torres kemudian bergabung ke Chelsea dengan masa kontrak lima setengah tahun, pada 31 Januari 2011, dengan biaya transfer dilaporkan £50 juta. Transfer Torres ini menjadi rekor transfer terbesar dalam sejarah di Britania Raya.

Torres melakukan debut bagi Chelsea saat kekalahan kandang 0-1 dari mantan klubnya Liverpool, pada 6 Februari 2011. Pada 23 April, Torres mencetak gol liga pertamanya untuk Chelsea saat kemenangan kandang 3-0 atas West Ham United, yang berarti pula mengakhiri "puasa gol"nya dalam 903 menit.

Musim 2011-12

Torres memulai musim baru dengan tampil sebagai Man of the Match saat Chelsea menahan imbang Stoke City 0-0. Pada 18 September 2011, Torres mencetak gol liga pertamanya musim ini saat kekalahan tandang 1-3 atas Manchester United. Torres kembali mencetak gol pada 24 September 2011, saat kemenangan kandang 4-1 atas Swansea City. Ia juga mendapat kartu merah dari wasit karena melakukan sliding tackle dengan dua kaki pada pertandingan tersebut dan harus menjalani hukuman tidak boleh bermain di 3 pertandingan dalam kompetisi domestik. Torres kembali tampil di ajang Liga Champions UEFA saat Chelsea menghadapi Racing Genk pada 19 Oktober 2011. Ia berhasil mencetak 2 gol dan membawa Chelsea menang 5-0.
(wikipedia.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons