Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey RESMI - Cahill Milik Chelsea ~ All About World Football And Chelsea FC

Senin, 16 Januari 2012

RESMI - Cahill Milik Chelsea



Hari ini Gary Cahill (Senin) menyelesaikan transfer ke Chelsea.

Dia menjadi pemain kelima internasional dalam skuad Inggris dan memiliki melewati pemeriksaan medis pada hari Sabtu pagi, menyaksikan tim barunya mengalahkan Sunderland-rekan di sore hari.
Pada pindah ke Stamford Bridge dari Bolton Wanderers, bek 26 tahun mengatakan:
"Chelsea adalah klub besar, itu adalah klub yang terlihat untuk memenangkan trofi musim di akhir musim dan ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk menjadi bagian dari itu.
Anda tidak dapat menolak kesempatan seperti ini "

Dia memenuhi syarat untuk bermain untuk Chelsea di Piala FA musim ini setelah tidak tampil dalam pertandingan putaran ketiga Bolton.
Dia akan memakai nomor punggung 24.
 
Lahir di Sheffield pada bulan Desember 1985, Cahill bergabung Akademi Aston Villa saat 15 tahun tapi bergabung dengan Burnley sebagai peamin pinjaman setengah musim pada akhir 2004, membuat debut di Liga dengan kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest.


Dia membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Burnley, memenangkan Player of the Year dan
Young Player Of The Year di Turf Moor sebelum kembali ke tim pertama Villa pada akhir tahun 2005, membuat debut dengan kemenangan 8-3 atas Wycombe di Piala Liga, tapi pada bulan April ia membuat penampilan perdana Liga Premier dengan kekalahan 5-0 dari Arsenal.
Namun Cahill tidak mendapat kepercayaan dari Martin O 'Neill, hanya dengan dua penampilan di 2007/08 ia dipinjamkan lagi kali ini kepada Sheffield United di Championship, mencetak dua gol dalam 16 game untuk Squad Bramall Lane.
Dengan nilai transfer £ 5juta, Cahill pindah ke Bolton pada Januari 2008 dan Cahill cepat beradaptasi di Stadion Reebok, menjadi tandem Gary Megson dan membantu Bolton menghindari degradasi.
Masuk timnas Inggris U-21  sejak awal 2007, Cahill promosi ke skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Kazakhstan pada bulan Juni 2009, tetapi harus menunggu sampai September2010 untuk debut, ketika dia menggantikan Michael Dawson cedera dan berpasangan dengan John Terry untuk membawa Inggris menang 4-0 atas Bulgaria.


Pada bulan Maret 2011, Cahill menjadi pemain starter Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Ghana, dan mencetak gol internasional pertamanya setelah di Bulgaria pada bulan September.


Performa di level klub tetap konsisten di bawah asuhan Owen Coyle, dan ia bermain 36 pertandingan liga selama 2010/11, tapi menyatakan ia tidak akan menandatangani kontrak baru untuk klub Lancashire ketika kontrak saat ini berakhir pada 2012.
Hal ini menyebabkan minat dari sejumlah klub papan atas tapi Stamford Bridge menjadi tujuan Cahill.

(chelseafc.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons