Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Kembalinya Paul Scholes Karena Manchester United Gagal Dapatkan Frank Lampard ~ All About World Football And Chelsea FC

Selasa, 10 Januari 2012

Kembalinya Paul Scholes Karena Manchester United Gagal Dapatkan Frank Lampard

Paul Scholes secara mengejutkan kembali merumput setelah menyatakan pensiun dari Manchester United musim lalu. Diyakini GOAL.com, situasi ini tak lepas dari krisis United lantaran sempat kalah di sejumlah laga penting.

Kembalinya Scholes diumumkan Setan Merah sebelum laga putaran ketiga Piala FA melawan Manchester City dan pemain 37 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti.
GOAL.com meyakini Scholes mulai didaftarkan sebagai pemain United di Piala FA dan Liga Primer Inggris pada Jumat pagi waktu setempat. Ini berarti hanya kurang dari 24 jam setelah chief David Gill mengadakan pembicaraan kedua dengan pihak Chelsea terkait kemungkinan memboyong Frank Lampard.

United sendiri mulai melakukan pendekatan dengan Lamard setelah seorang sumber pihak ketiga menyebut  pemain 33 tahun itu tertarik hijrah ke Old Trafford. Lampard dikabarkan tak menjalin hubungan baik dengan Andre Villas-Boas dan tak puas dengan keputusan manajer yang jarang menurunkannya sebagai starter.

Chelsea kemudian mengatakan kepada Gill, mereka tidak tertarik menjual Lampard kepada klub rival bulan ini. Keputusa ini kemudian memaksa United mencari alternatif mendapatkan gelandang lain untuk memperkuat skuad di sisa kompetisi.

Respon dari Chelsea juga dibenarkan Sir Alex Ferguson, yang menepis kemungkinan Lampard hijrah ke United bulan ini

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons