Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Guangzhou Evergrande Bantah Incar Didier Drogba ~ All About World Football And Chelsea FC

Senin, 09 Januari 2012

Guangzhou Evergrande Bantah Incar Didier Drogba



Juara Liga Cina Guangzhou Evergrande menegaskan mereka tidak berusaha mendapatkan jasa striker Chelsea Didier Drogba, mereka juga membantah bahwa pihaknya telah mengontak pemain asal Pantai Gading tersebut.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 33 tahun yang kontraknya habis akhir musim ini, dikabarkan diburu oleh klub-klub Cina seperti Guangzho, Shanghai Shenhua dan Dalian Aerbin.
Namun, pihak Guangzho dengan tegas membantah kabar tersebut. "Mempertimbangkan banyaknya rumor akhir-akhir ini, kami akan mengumumkan pernyataan resmi: Guangzho Evergrande tidak pernah mengontak Didier Drogba, dan kami tidak pernah memerintah siapapun untuk melakukan pekerjaan tersebut."

Guangzho bahkan mengancam untuk mengambil tindakam hukum untuk media yang memberitakan mereka mengincar Drogba.

"Apapun pesan terkait Guangzhou, kami akan mengumumkan melalui pernyataan resmi. Jika ada siapapun atau media apapun yang berspekulasi tanpa kebenaran dan itu membuat brand Guangzhou rusak, maka kami akan mengambil tindakan hukum," tulis pernyataan tersebut.

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons