Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Lampard: Pasukan Tua Chelsea Masih Berguna ~ All About World Football And Chelsea FC

Kamis, 05 Januari 2012

Lampard: Pasukan Tua Chelsea Masih Berguna

Frank Lampard menegaskan jika tulang punggung tim yang telah memberikan Chelsea banyak kesuksesan di masa lalu masih punya peran krusial untuk mereka di era modern saat ini.

Lampard adalah salah satu dari beberapa pemain senior The Blues yang tak lagi menjadi pilihan utama sejak kedatangan manajer Andre Villas-Boas.

Namun ia membayar kepercayaan saat diturunkan menjadi starter dengan mencetak gol kemenangan Chelsea lawan Wolverhampton kemarin.

"Tulang punggung tim ini adalah yang sudah membentuk diri kami dalam tujuh tahun terakhir," tegas Lampard.

"Kami membutuhkan para pemain besar macam John Terry yang sudah tampil luar biasa di belakang kala melawan Wolves. Saya pikir yang terpenting adalah apakah kami bisa atau tidak mengubah tim ini."

"Tentu saja, saya paham semua berubah seiring berjalannya waktu, namun yang utama dari kami adalah tulang punggung itu dipertahankan. Sungguh menyenangkan melihat para pemain besar yang sudah lama sekali ada di sini, menghasilkan sesuatu yang bagus," tutupnya.
(bola.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons