Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Di Matteo: Lampard Sangat Penting Bagi Chelsea ~ All About World Football And Chelsea FC

Jumat, 06 Januari 2012

Di Matteo: Lampard Sangat Penting Bagi Chelsea


Belakangan beredar kabar bahwa Frank Lampard akan segera hengkang dari Chelsea. Asisten manajer Chelsea, Roberto Di Matteo berharap hal itu takkan terjadi.

Musim ini belum menjadi musim yang memuaskan bagi Lampard. Ia belum mampu tampil secara reguler bagi klubnya. Hal ini membuat pemain tim nasional Inggris tersebut merasa frustasi dan berpikiran untuk hengkang.

Manchester United sebelumnya dikabarkan berminat kepadanya. Sayangnya kabar ini akhirnya terbantah setelah Sir Alex Ferguson menyangkal kabar tersebut. Di Matteo sendiri berharap Lampard dan para pemain bintang lainnya takkan pergi dari Chelsea.

"Lampard akan sangat penting bagi kami," ujar Di Matteo.

"Saya tidak dapat melihat dia meninggalkan klub ini."

"Dia telah berada di tim ini selama 10 tahun dan dia adalah bagian dari sejarah kesuksesan klub ini. Saya tidak tahu bagaimana masa depan nanti namun saat ini saya tidak dapat melihat dia pergi ke tempat lain. Dia adalah bagian rencana kami dan akan sangat penting bagi kami."

"Kami sangat bahagia Frank berada di dalam tim kami. Dia adalah seorang pemain fantastis dan telah menjadi pemain fantastis dari musim ke musim untuk klub dan negara ini."

"Tidak mengejutkan bahwa manajer lain menyukai dia. Hal ini tidak mengganggu kami. Dia cukup dewasa untuk berurusan dengan permasalahan seperti ini dan begitu juga kami."
(bola.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons