Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Lagi, Lampard Beri Chelsea 3 Poin ~ All About World Football And Chelsea FC

Sabtu, 14 Januari 2012

Lagi, Lampard Beri Chelsea 3 Poin

 
Chelsea berhasil mengalahkan Sunderland 1-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (14/1), untuk mempertahankan posisi di zona Liga Champions klasemen.

Semangat positif mewarnai atmosfir Stamford Bridge. Michael Essien siap diturunkan, Gary Cahill menyaksikan pertandingan dari tribun, dan Fernando Torres tampil gemilang di atas lapangan. Tiga poin yang dipetik dari Sunderland pun makin melengkapi Sabtu malam bagi fans London Biru.

Dikejutkan dengan akselarasi Stephane Sessegnon pada menit keempat yang gagal dimanfaatkan James McClean, Chelsea justru sukses memetik keunggulan. Pada menit ke-13, Torres menyambut umpan silang Juan Mata dengan tendangan gunting. Bola menghantam mistar dan mengenai Frank Lampard untuk bergulir ke dalam gawang Sunderland.

Lampard yang mencetak gol, Torres yang menuai pujian dari pendukung tuan rumah.

Seakan mendapat angin, berkali-kali Torres mengancam pertahanan Sunderland. Penyerang Spanyol itu belum lagi mencetak gol dalam empat bulan terakhir di Liga Primer. Sayangnya, meski tampil cemerlang,Torres tidak mampu menyumbangkan gol.

Peluang Sunderland menyamakan kedudukan didapat pada menit ke-35. Tendangan Nicklas Bendtner, menyambut umpan Sessegnon, melebar dari sasaran. Sunderland bahkan kehilangan Matthew Kilgallon karena cedera engkel setelah salah mendarat dalam perebutan bola.

Suasana pertandingan menghangat ketika pemain kedua tim memprotes wasit Phil Dowd mendekati menit ke-60. John O'Shea menjatuhkan Torres di ujung kotak penalti dan kemudian Ashley Cole menabrak punggung Bendtner. Keduanya diabaikan Dowd.

Dowd bahkan memberikan kartu kuning kepada Torres yang dianggap menjatuhkan diri setelah dijepit dua pemain lawan.

Kedudukan pertandingan sendiri tetap bertahan 1-0 hingga peluit panjang untuk tuan rumah Chelsea.

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons