Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Michael Essien Tak Sabar Tampil Lagi ~ All About World Football And Chelsea FC

Jumat, 20 Januari 2012

Michael Essien Tak Sabar Tampil Lagi




Setelah pulih dari cedera lutut serius dan tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, Michael Essien yakin kembali lebih kuat dari biasanya.

"Ini (pemulihan cedera) cukup lama, tetapi saya selalu berpikir positif, dan saya tahu saya akan kembali lebih kuat. Selalu menyenangkan kembali dari cedera panjang, jadi saya sangat gembira bisa kembali," ujar gelandang berusia 29 tahun itu di Chelsea TV.
Gelandang Ghana itu juga memuji tim medis Chelsea atas peran mereka dalam menyembuhkan cedera ligamen lutut kanannya.

"Kami tak terburu-buru, kami menjalani hari seperti biasa. Petugas fisioterapi dan para dokter selalu siap membantu, saya telah bekerja keras dan saya rasa kerja keras itu ada hasilnya," yakinnya.

Essien bisa dimainkan sejak awal saat Chelsea bertandang ke Norwich, Sabtu (21/1)

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons