Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Anak Muda Indonesia Diincar Klub Serie-B Italia ~ All About World Football And Chelsea FC

Sabtu, 14 Januari 2012

Anak Muda Indonesia Diincar Klub Serie-B Italia


Kabar menggembirakan beredar bagi insan pesepakbola tanah air. Sekali lagi, anak-anak muda negeri ini berhasil menunjukkan kualitasnya di lapangan hijau. Satu nama yang sedang moncer di benua biru tengah menjadi bidikan sebuah klub dari negeri pizza Italia.

Ia adalah Alvin Ismail Tuassalamony. Pemain ini sedang merumput di Liga Belgia bersama CS Vise. Di benua biru tersebut, ia tidak sendiri. Alvin Ismail Tuassalamony bersama Syamsir Alam, Yericho Christiantoko, dan Yandi Munawar menemaninya. Sejak musim ini mereka berempat adalah menjadi tulang punggung di klub yang telah diakuisisi keluarga Bakrie tersebut.

Namun kabar menggembirakan bukan berasal dari kiprah mereka di CS Vise. Angin segar ini justru berhembus dari ranah negeri fasisme Italia. Klub Serie B Vicenza dikabarkan tengah melirik Alvin Ismail Tuassalamony. Jika gosip ini benar, dan Alvin Ismail Tuassalamony berhasil bermain disana, maka ia akan menyusul jejak seniornya Kurniawan Dwi Yulianto yang pernah merumput di Sampdoria.

Meski kabar ini beredar melalui akun Twitter CS Vise, @CSVISEOfficiel, telah menjadi buah bibir di pelbagai media tanah air. Tanggapan masyarakat pun luar biasa. Mereka bangga akan kiprah anak-anak Garuda Muda di CS Vise, khususnya Alvin Ismail Tuassalamony.
(sidomi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons