Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Florent Malouda Bantah Ingin Hengkang Dari Chelsea ~ All About World Football And Chelsea FC

Selasa, 10 Januari 2012

Florent Malouda Bantah Ingin Hengkang Dari Chelsea



Gelandang Chelsea Florent Malouda membantah bahwa dirinya ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Pemain asal Prancis tersebut memahami bahwa dirinya harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat reguler di bawah kepelatihan Andre Villa-Boas.

"Saya tidak akan pernah merasa bahagia di bangku cadangan. Ini adalah kompetisi, tetapi saya tahu apa yang dapat saya lakukan ketika saya berada dalam performa terbaik," tegas Malouda.
"Saya telah membantu tim memenangkan banyak trofi dan itulah yang saya inginkan. saya tidak akan gembira bila hanya bermain selama beberapa menit dan dalam beberapa pertandingan saja.'

"Apakah saya siap memperjuangkan tempat saya? Tentu saja. Itu adalah karakter saya. Pelatih mengetahui hal tersebut."

"Ketika anda melihat jumlah pertandingan yang saya mainkan untuk klub dan mantan klub, saya selalu berada di tempat reguler."

"Musim ini tampaknya sedikit berbeda bagi saya, tetapi saya akan berusaha mengubahnya."

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons