Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Gary Cahill: United Tak Pantas Dapat Penalti ke-2 ~ All About World Football And Chelsea FC

Senin, 06 Februari 2012

Gary Cahill: United Tak Pantas Dapat Penalti ke-2



Bek Chelsea Gary Cahill merasa kecewa dengan keputusan Howard Webb yang memberikan Manchester United penalti kedua dalam laga yang berakhir dini hari tadi (06/02) di Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, United mendapatkan dua penalti yang sukses di eksekusi oleh Wayne Rooney dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut. Namun Cahill menilai penalti yang kedua seharusnya tidak pernah terjadi.
"Kami merasa seperti mengalami kekalahan di ruang ganti. Kemasukan gol dari dua penalti adalah hal yang tidak menguntungkan. Penalti kedua saya pikir tidak sah. Saya pikir hal tersebut membuat kami kehilangan momen di saat yang krusial," ujar Cahill.

"Pada saat itu saya tidak berpikir itu penalti dan ketika saya melihat tayangan ulang, saya tidak mengubah pikiran saya."

“Sungguh mengecewakan [wasit memberikan penalti kedua untuk United] karena itu mengubah arah pertandingan. Penalti membuat kedudukan menjadi 3-2. Tiba-tiba mereka mengerahkan seluruh kemampuan mereka, jadi anda berada dalam tekanan yang lebih besar."

"Jika penalti tersebut tidak diberikan maka kedudukan masih 3-1 dan kami memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan tetapi saya pikir Webb adalah wasit yang fantastis. Saya pikir dia adalah salah satu dari yang terbaik."

(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons