Create account and get paid $6 on Your Welcome Survey Don Fabio Merasa Telah Dihina Oleh FA ~ All About World Football And Chelsea FC

Rabu, 08 Februari 2012

Don Fabio Merasa Telah Dihina Oleh FA


Setelah resmi tak lagi menjadi pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello melontarkan komentarnya, Don Capello menyebut bahwa FA telah menghina dan melanggar otoritasnya.

Pelatih bertangan dingin tersebut mundur setelah mengkritik FA ketika diwawancarai stasiun televisi RAI mengenai keputusan FA yang mencopot ban kapten dari lengan John Terry.

"Mereka benar-benar menghina saya dan melanggar otoritas saya," kecam Capello pada Italpress.

"Yang benar-benar memukul saya dan memaksa saya mengambil keputusan ini adalah fakta bahwa semua orang belum bisa disebut bersalah bila belum terbukti bersalah."

"Dalam kasus Terry, mereka membuat saya tersinggung dan melanggar otoritas saya sebagai pemimpin di Timnas Inggris."

"Saya tak bisa menoleransi intervensi dan melewati batas, jadi sangat mudah bagi saya untuk mengambil keputusan ini, keputusan untuk pergi," tandas Capello.

Kini Inggris sedang berusaha untuk mencari pelatih yang tepat untuk menggantikan posisi Capello agar meraih prestasi terbaik di Euro 2012.

Kabar yang beredar, pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp bakal menduduki posisinya.
(bola.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons